May 20, 2013

Fatin Shidqia Lubis - Profil, Biodata, Foto dan Video


Nah khusus bagi kalian yang ngefans berat dengan salah satu peserta X-Factor Indonesia 2013 ini, disini kami telah merangkum informasi mengenai dirinya. Mulai dari data pribadi (personal), perjalanan karier, penghargaan yang pernah diraih, alamat akun facebook dan twitter Fatin. Yuk checkidot..

BIODATA

·         Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
·         Tahun lahir : 1997 (Umur : 16 Tahun)
·         Status : Pelajar (SMAN 97 Ciganjur, Jaksel)
·         Hobi : Musik
·         Aktifitas : Ngeband, sekolah
·         Twitter : @fshidqia
·         Fanspage FB : Fatin Shidqia Lubis

PERSONAL
Remaja cantik berjilbab yang bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis atau akrab dipanggil Fatin ini berhasil mencuri perhatian pecinta musik di tanah air melalui ajang pencarian bakat X Faktor Indonesia 2012/2013.

Kini Fatin yang juga bergabung dalam sebuah band sekolah tengah fokus mengikuti ajang X Faktor Indonesia yang dimentori oleh penyanyi cantik Rossa. Setelah berhasil melewati tahap Judges Home Visit dan menyisihkan ribuan kontestan lain.

Di kediamannya kawasan Ampera, Jakarta Selatan gadis berkerudung ini ternyata telah mengantongi gelar Dan I karate, bahkan untuk mendapat gelar tersebut Fatin tak segan untuk berlatih dengan pasukan marinir. Ia juga fasih berpidato dalam bahasa Inggris, hal ini terbukti dengan berhasil menyabet juara tiga pidato bahasa Inggris di sekolahnya. (Lihat 
contoh pidato bahasa Indonesia).

Fatin yang namanya kini kerap menghiasi layar kaca dan berbagai media tetap memiliki sifat low profile, bahkan ia telah menjadi inspirasi baru bagi adik tingkatnya di sekolah. Saat ini, ia tercatat sebagai salah satu siswi di SMAN 97 Ciganjur, Jakarta Selatan. Di sekolahnya dia dikenal sebagai sosok pribadi yang pemalu. Namun berkat suaranya yang khas, kini nama Fatin Shidqia Lubis mendunia.

KARIR

·         Finalis X Faktor Indonesia 2012

PENGHARGAAN

·         Dan I Karate
·         Juara III pidato bahasa Inggris

VIDEO
1. Judul: "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions"

FOTO





No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...