May 22, 2013

Love In Paris ღ

Dari semua sinetron yang gue tonton, yang paling greegeettt dan paling gue seneng ya film LOVE IN PAIS. Sebenarnya gue gak terlalu suka sama sinetron tapi LOVE IN PARIS itu beda banget, shot fotonya keren bangett, terus suting sinetronnya di Kota PARIS, kota yang romantins, dan pengen banget menginjakkan kaki di menar eifel huhhuhu #menghayal


Pemain Lovein Paris
@dimsanggara







 

ini idola gue, ahahah makanya orang pada begok, nanyak benran ya nama kamu Arhie anggara?
ssambil senyum dan bilang iaaa, padahal itu boong, yach gue ambil nama ido
la ague
hahahahahhah :D

yang gak tahu DIMAS ANGGARA itu orangnya, gak kece, gak punya TV mungkin diruhnya, hihih



No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...