May 18, 2013

Malam Minggu Jangan Lagi Galau …


Malam ini malam Minggu..  •*˚*  . *˚*• 


Kata mereka yang pacaran malam ini adalah malam indah yang ditunggu-tunggu..

Namun tidak bagiku..
Malam Minggu adalah malam akhir pekan saat yang indah untuk bercengkerama bersama keluarga ketika malam-malam sebelumnya berjibaku dengan berbagai tugas yang menyita waktu..

Teman-temanku yang penasaran bertanya padaku,”malam ini malam Minggu kamu ada di mana dan apa acaramu?”

Lantas ku jawab :”Jangan tanya aku ada di mana sudah pasti aku ada di rumahku”
Orang tua ku juga tak mengizinkan aku keluar malam jika tak perlu…

Daripada berduaan bersama kekasih yang belum halal lebih baik berkumpul bersama keluargaku karena waktu amat berharga bagiku..

Daripada berfoya-foya bersama kekasih pujaan lebih baik uang ditabung untuk keperluan jika nanti dia telah halal bagiku…

Daripada begadang menghabiskan malam bersama kekasih idaman lebih baik berdo’a kepada Allah agar dipermudah untuk segera menghalalkan cinta sehingga tak lagi GALAU…

Semoga teman-temanku juga punya prinsip seperti itu..

Karena tanpa pacaranpun kalau jodoh tentu akan bersatu, Aamiin :))



No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...