May 22, 2013

Story Taekowndo


Waktu ada promosi exul Taekwondo, gue langsung niat banget pengen ikut. Gue cari tahu info tentang exul ini, setelah itu gue positif buat jadi anggotanya. Ternyata susah-susah gampang, nama tendangannya yang buat gue puyeng pakai bahasa korea mana panjang juga.
Singkat cerita, sabem gue namanya Eko, dan club kita namanya Scorpion Club dojang SMKN 2 Mataram. Saking niatnya ikut, gue rajin banget ikut latihan, denger arahan sabem gue, maklum gue baru pemula.
Waktu latihan ada kejadian lucu, sumpah gue gak sengaja. Disuruh tending target pakai dolio chagi bagi yang pemula, Oppsssss gue salah tendang bukan target malah itunya yang kena.
Sumpah gue shock, dan langsung berhenti latihan. Spontan temen gue yang juga latihan exul basket, bola voly langsung tertawwa terbahak-bahak ngelihat kejadian konyol gue. Aduh malu banget rasanya, tapi untung sabem bilang sudah lupain, lanjutkan latihannya.

Photos Taekowndo 







No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...