January 11, 2024

kertas kosong tertulis ....

 

Hey... aku sengaja tidak menulis apapun

Pada saat ulang tahunku di tahun 2023

 

Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertulis pena.

Aku ingin tahu cerita apa yang aku jalani , ujian dan hikmah apa yang aku dapat setelah tahun 2023

kesannya menantang Tuhan ya dengan takdir dan ujiannya?

sebenarnya tidak, hanya karena  pertengahan tahun 2023 aku tahu penyakit itu ada.

 

10 november tiba...

ucapan tidak seramai tahun lalu tapi aku butuh doa orang tulus.

disini aku sudah berusaha untuk tegar, menghela nafas panjang dan berkata sebentar lagi waktunya ke meja operasi.

 

Setelah november berlalu, memasuki akhir desember

Aku tersenyum sendiri sambil mengelus dada.

Ternyata ini yg akan aku ceritakan si lembar kertas putih itu.

Ya cerita itu adalah .....

Aku mendapatkan ujian yaitu ............ ... (insyaallah kuberitahu tapi tdk sekarng)

sebelum aku mengambil tindakan, aku berdoa pada Allah agar di permudah , aku tahu aku tidak punya kendali atas diriku sendiri.

 

Bolak balik dari Rumah Sakit Haka, kontrol lagi ke Rumah Sakit Kota, Usg lagi di Prodia, kemudain akun konsul ke dr SPOG untuk menanyakan apa dampak dari adanya penyakit itu ketika aku ingin program hamil.

Kemduian minta saran dari Bos yang sudah pengalaman bagaimana mengambil tindakan dan apa yang hrus aku lakukan.

Jujur melelahkan.... untuk kontrol perkembangannya aku mulai mengubah pola makanku mulai rajin konsumsi sayuran dll (helaty food)

 

takut, cemas, sedih, dan akhirnya sampai pada tahap kepasrahan.

Sampai pada tahap oh ya kenapa harus takut yang harus kamu lakukan adalah intropeksi diri

selama akun hidup ini...

Dosa ku banyak banget ya...

dosa yang mungkin sengaja melukai hati ibuku, suamiku , kelaurgaku dan teman sekitarku

Allah mau menggugurkan dosaku ya..

Astaghfirullah, aku tidak boleh larut dalam kesedihan aku harus jadi wanita hebat, kuat dan tangguh, harus bahagia.

 

 

next story....

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...