December 27, 2013

Holiday Tanjung Menangis "LOMBOK"

perjalanan menuju tanjung menangis


naik perahu cuman bayar Rp. 2000 untuk 1 orang, murah banget, kasian juga sama pemilik perahunya, kok bayarnya murah yaq :(





ini cowok berasa paling all dah modelnya ckkckckkc




ini semua teman sekaligus sahabat trip, tidak ada pcara hahahah

Awalnya gue gak mau kesini, tapi karena namanya yang unik dan gue hobby juga travelling, yaudah capcus deh ke Pantai Tanjung Menangis. ada cerita dibalik ini, mau tahu, baca di Posting gue, Story from Lombok :)

yang gak tahu LOMBOK, dan tempat wisata keren di lombok, buruan deh VISIT TO lombok, gak bakal loe pade semua nyesel :D


#maaf ini hanya kata-kata alay di blog saya saja, kata-kata yang masih belepotan hahaha :D

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...