December 27, 2013

Kampus Biru Unram

welllllllllllllll udah lama banget gue gak pernah curcol di blog, terakhor gue curcol di blog yang satuan, yang udah gak gue pakai lagi, udah basi, ceritanya gak seru, banyak kenangan sama para mantan, jadinya udha ya STOPP HAHAHAHAHAHHHAH

nich gue sekarang udah LULUS di SMKN 2 mataram, sekolah tercinta. gue sekarang udah masuk dunia perkuliahan, yang beda banget sama dunia sekolah, di kampus gak ada guru BK. hhhahhhhahha semua serna serbi pakai kata "TERSERAH". mau belajar terserah, mau gak belajar juga terserah, mau gak ngampus juga terserah, udah BEBAS.
Sebenarnya menurut gue, arti kebebasan dalam dunia perkuliahan itu mengajarkan kita bagaimana menjadi "DRIVER" harus sendiri, ddan mandiri, dan inilah saatnya menuju 'KEDEWASAAN". selamat tinggal sifat gue yang alay, yang egois, yang serba serbi 3 tahun dulu penuh dengan permasalahan.

oh ya ini nich kampus gue,
 maklum gue kan anak "TEKHNIK" yang gagal  hahhahahhhahahahahahhahahah nyangkut di "FAKULTAS EKONOMI"


No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...