August 31, 2015

Memasuki Semester 5 dan 5 Hari Kerja



Mentari siap menyapamu di awal September ini. Terbangun pagi, lalu bersiap untuk mandi dan sholat subuh, ku lihat  gantungan baju kantor sudah menyapa ingin segera dikenakan. Tunggu ya, aku mau sarapan dulu baru jalan ke kantor. September, awal bulan yang aku semogakan menjadi bulan penuh keindahan yang direncanakn sang maha kuasa, amin ya Allah 
Sesuai peraturan pejabat walikota mataram September memasuki 5 hari kerja, bulan September pun mengakhiri libur panjang selama 2 bulan untuk perkuliahan, dimana hari pertama kembali ke kampus dan mahasiswa se-angkatanku memasuki semester 5. Ku hajatkan niat kepada Allah swt, semoga  September  dan hari seterusnya bisa menjadi  lebih baik lagi, semangat bekerja dengan giat, lakukan apa yang terbaik, kuliah menuntut ilmu dengan sunggguh-sungguh agar dilancarkan untuk masa depan yang lebih indah.  Ya Allah, semoga segala niat dan do’a yang baik engkau selalu perkenankan dalam hidup ku.
Tak lupa selalu berysukur setiap saat dengan apa yang telah dicapai sekarang, jangan pernah merasa puas diri, bangga diri, dan sombong, tetaplah menjadi pribadi yang rendah hati karena perjalanan ini masih panjang. Jangan lupa berterimakasih kepada kedua orang tua, yang selalu mendoakan hari-harimu, yang selalu menyemangatimu dan memberi kasih sayangnya yang tiada henti untuk menjadi orang yang berguna untuk nusa dan bangsa.
Ya Allah, lindungi hentakan kaki ini kemanapun ia melangkah, dalam setiap perjuangan yang penuh dengan kerikil tajam, dalam setiap perjalanan yang tidak selalu berjalan mulus. Segala sesuatu yang engkau rencanakan pasti yang indah pada waktu yang tepat. Mungkin hari ini aku sedikit lelah, mungkin hari ini aku harus bersakit dahulu, tapi aku percaya layaknya kupu-kupu, dia harus menjadi ulat terlebih dahulu sebelum menjadi kupu-kupu yang indah.
.
Selamat pagi, semangat September

                                                                                                                             Arhie :)

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...