July 14, 2016

Jadilah Seperti Yang Allah Inginkan

Aku tau ini tak mudah 
Jatuh bangun sudah biasa
Disaat aku ingin taat cobaan akan selalu ada
Disaat aku ingin mengokohkan iman godaan selalu ada

Aku tak pernah berfikir untuk berhenti dari semua ini
Aku tak pernah berfikir untuk menyerah 
karena yang aku tau..
Meskipun aku tertatih
Meskipun aku letih 
Aku harus tau kemana aku akan kembali
Kemana aku akan mengadu
Kemana aku akan memohon

Allahu robbi..
Dengan segala kekurangan diri
Aku hanya ingin menjadi seperti apa yang Engkau inginkan 
Dengan segala kelemahan iman ini
Aku hanya ingin diri ini selalu tau kemana akan arah dan tujuan 
Kokohkan kaki Ini untuk melangkah 
Kuatkan hati ini untuk bertahan 
Jika langkah ini tak tau arah dan tujuan
Tunjukkan lah diri ini jalan untuk pulang
Yaitu Engkau Allah azza wa jalla
.
. (Aku adalah mewakili kita semua)

Untuk yang sedang berhijrah Semangat lah 
Tak selamanya jalan itu mulus
Tak selamanya air itu tenang 
jadilah seperti apa yang Allah inginkan 
Walaupun sulit 
Tetap bertahan 
Tetap belajar 
Tetap perbaiki
Semoga Allah memberikan balasan yang terindah dari usaha kita.
Aamiin Allahuma Aamiin.

 

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...