August 26, 2016

Omran Daqneesh saved after an airstrike near Aleppo in Syria


Saya tidak bisa berhenti menangis, ketika saya melihat video ini

Saya selalu coba search di gogle berita apa yang terbaru, tapi waktu itu saya sedang sakit, jadi kuota internet saya habis. Saya mencoba cari tahu video anak kecil yang bernama Omran Daqneesh, dan ketika saya melihat video itu, saya histeris di kamar dan langsung menangis. saya, kamu dan kita semua tahu apa yang terjadi dengan saudara muslim kita di seluruh dunia, dan saya tahu ini video bukan satu-satunya, bahkan lebih banyak lagi.

Saya bukan aktivis, saya bukan siapa-siapa, dan rasasnya ingin sekali rasanya saya ada disana dan memeluk bocah lugu itu. hanya do'a yang bisa kita panjatakan kepada Allah yang maha Berkuasa, saya yakin pertolongan Allah akan datang pada hambanya, Ya Allah,,, kuatkanlah dan lindungilah saudara muslim di seluruh dunia. Amin

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...