August 13, 2019

Mencintaimu Harus Dengan Cara Yang Benar




Islam mengajarkan ku, bahwa aku tidak bisa mencintaimu dengan hubungan yang tiada arti.
Hubungan yang hanya memikirkan kesenangan hati tanpa sedikitpun memikirkan kata kesusahan mati.
Islam juga mengajarkan ku, bahwa aku harus tetap selalu menjaga diri dan hati untuk mu nanti.
Karena ini menjadi sebuah hadiah yang pasti akan aku beri.
Aku tidak bisa mencintaimu hanya sekedar hembusan angin pagi.
Karna, ketika pagi sudah terganti maka suasana panas pasti akan menghampiri.
Aku tidak ingin, panas itu nanti aku dapatkan ketika aku mati.
Tetapi yang aku inginkan hanya kesegaran pagi dan kesejukan hati.

Aku ingin mencintaimu dengan cara yang benar.
Cara yang di ajarkan oleh islam dan dilakukan seperti nabi.
Aku ingin menjalankan kehidupan yang sebenarnya.
Kehidupan yang mempunyai nama dan kata kebahagiaan selamanya.
Aku tidak ingin menjalankan kehidupan yang didalam nya hanya ada lumuran dosa.
Dosa yang sangat buruk tapi syaitan menghiasinya menjadi hal yang biasa saja.

Mencintaimu harus dengan cara yang benar.
Aku tidak ingin mencintaimu seperti mereka.
Mereka yang hanya melihat indah nya dunia tapi lupa sama tempat yang sebenarnya.
Memang dunia ini luas, tapi luas nya dunia akan kalah dengan luasnya surga.
Aku ingin dalam luasnya surga ada kata kita didalamnya.
Aku sangat berharap dan berdoa kepada allah.
Agar allah selalu melindungi niat baik kita.
Sehingga kita dapat dipertemukan di dalam surga dengan cinta yang sebenarnya.
.
"tanamlah niat kebaikan di hati untuk memiliki suatu hal yang jauh di alam mimpi, dan bersabarlah untuk menanti sebuah kenyataan yang ada di alam ini"
 bersabarlah untuk menanti sebuah kenyataan yang ada di alam ini"


No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...