December 22, 2013

Holiday Batu Payung, Suralaga, Lombok Timur

Setelah Pantai Pink yang beritanya sampai tersebar cetar membahan karena pasirnya yang berwarna pink, Kini giliran Batu Payung, tempat wisata di Pulau Lombok yang banyak di kunjungi, Karena iklan Rokok Dunhill Mild pembuatan videonya yang berlokasi di batu Payung

Dokumentasi waktu gue holiday, Gue Penasaran maknya capcus deh kesini/ tapi parah, panasnya itu nyenget banget, tapi gue tahem aja, hihihi.
Pulau Lombok emang keren, wisatanya keren juga, tapi sayngnya jalannya itu loh buat gregetan.


















Bagik Payung adalah salah satu desa yang terletak di Kecamatan SuralagaKabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara BaratIndonesia. Desa ini memiliki kodepos 83652.
Hasil pertambangan utama di desa ini ialah batu apung.

 Potongan / Cuplikan Iklan Dunhill Mild ini diambil di daerah Batu Payung yang berlokasi di ujung bukit sebelah timur dari Pantai Tanjung Aan. Keindahan yang menakjubkan mungkin menjadi alasan kenapa iklan Rokok ternama ini mengambil lokasi syuting clip mereka disini.

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...