December 22, 2013

Suprise "Hapyy Mother's day :)

Hari ini tanggal 22 desember 2013
Hari ibuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Sebenarnya gue udah niat buat kasi surprise buat ibu gue.  Udah 1 bulan yang lalu, eh pas gue lihat dompet uang gue gak cukup buat beli  hadiah, gue juga bingung mau kasi ibu gue hadiah apa. Mau aksi baju, gue takut salah ukuran kan ibu gue agak gendut sih heheheheh
Tapi gue udah niat nich buat kasi surprise, jalan pintas aja deh, mana udah jam 5.00 gue belum mandi, sikon mendung agak gerimis Musimm hujan di Lombok euyyy. Gue ke kamar karia, kk gue yang kedua,
Gue: ceplos aja gue bilang, tanpa ragu, “minjemuang Rp.50.000 buat beliin ibu kue tar, sekarang hari ibu
Kk ria: set dah, langsung keluarin uang
Gue : (dalam hati), mimpi apa yach, semalam kok langsung nagsik, alhamdulilah deh
Tapi tadi gue posting di blog kata-kata selamat hari ibu, sama phto juga sih, tapi foto nya udah lamaa banget,hehhe.
Capcussssssssssssss
Buru-buru ke kamar mandi, gue mandi, busett dah pas mau jalngerimisss
Gue tabrak dah, motor juga udah di keluarin, gue alas an mau print tugas padahal mau pergi ke Calista buat suprisse ibu gue wkwkwk hahhhaha:D.

Samapi di calista gue pilih kue yang luamayan sedanglah, capcus ampe rumahh, syukur hujannya gak besar.

Udah itu nyalain lili, kasi surprise deh buat ibu gue,,, taraaaaa……
GUE UCAPIN
“SELAMAT HARI IBU, AKU SAYANG IBU. LOVE U MOM :*

Ibu gue terharuu, gitu, dna gue bilang aja, tadi sebenarnya gak pergi print tugas tapi pergi beli kue ckckk









1 comment:

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...