December 27, 2013

Makan Tengan malem ihiihihi



ON PC samapi larut malem adalah hal yang sering gue lakuin, alhasil ibu gue marah-marah
ngomel-ngomel,, ngedumel sendiri,, dan bla..bla.... bla..bla..bla..

yang gila lagi gue tuh  tahennya begadang sampi larut malam, pernah samapai jam 03.30 samapi gue gak makanmakan, rasanya itu kalo udagh berselancar di dunia internet yang tadi rasanya laper benerr,, jadi kenyang deh...

pernah nih kejadian disuatu nalam yang petang,, yang kudengar hanya suara kecoak dan tikus mencari makan
karena keasyikan ,,,
perut gue tiba-tiba bunyi krokk,krokk,krokk,,, parah...
pertanda perut requets buat makan. oOOpss tapi gue lihat jam, wah pukul 11.30 wib
semua orang dirumah gue sudah tidur, tinggal gue yang belum bisa tidor gara-gara keasyikan internetan.

huhhh dengan nada hentakan kaki yang begitu pelan, gue mulai melirik makanan yang tersedia didapur
yess, untung ada makanan. gue ambil piring, ambil lauk secukupnya langsung hajar tu makanan.

ZZZtttzzt,, #emang felling seorang ibu itu kuat banget ya, gue ketahuan deh makan malem
suara suara kecilpun terdengar, waktu gue mau ambil nasi di mekjijer, plakk piringnya kena besi mekjijer.
wah parahh dag..dig..dug #takuutt

said ibu: gak boleh makan terlalu malem, gak baik buat badan, nanti kamu gemuk
said me: laperrrr bu, sambil cengangasan
said ibu: kamu itu main laptop aja, matamu itu ntar sakit, bla..bla...blaa..


tapi gue asyik aja makan daripada perut gue mules
selesai makan, #jiahhh gue ngatuk, efek kebanyakan makan dah ni tadi, mana nasi belum turun lagi, gue nyenderan aj ditembok kamar
udah agak lama, gue tidur dan untung kerjaan gue udah clear.

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...