January 07, 2015

Terlatih Patah Hati



Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki
Album indexliriklagu.info
Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak ku dengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi



Aku tahu ini lagu patah hati hahaha :D
Coming 2015 fix gue single ya,, entah kenapa gue jenuh dengan yang namanya percintaan, so.. gue mutusin buat focus buat kuliah dan karier (kerja). Sekarang lagi menikmati gimana rasanya buat cari duit sendiri, buat kasi sam orang tua. Belajar mandiri, gak tergantung lagi sama mereka berdua, so.. ejoy dan dinikmati aja.
Gue gak mau muna jadi orang,pinginnya dapat orang yang perhatian, baik sama-sama saling berjuang menikmati bersama hsilnya.. trus sukses bersama gitu, mulai dari nol. Hmmmm tapi mungkin karena gue msih labil kali, maknya yang gue pingin masih belum kesampaian.
Tapi yakin aaja deh, siapapun jodoh kita nanti, semoga dia sekarang baik-baik ssaja, semoga seagama, bisa jadi imam yang baik buat kelauraga (nyirrr kwkwkkwk)

sorri kata belepotan, karena jarang ngblog lagi ih, cerita yang dibuat pun ditinggalkan karena kesibukan yang dijalanin sekrang :D

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...