July 31, 2015

Hello Bandung :)


Bandung, yah,, mendengar pertama Kota ini apa yang ada terbesit dipikiranmu?
Mungkin, mojang bandung ?-pusat belanja  baju termurah di bandung kah? Atau tempat nongkrong yang asyik? Jalan-jalan ke paris van java?  Jalan ke braga? Jalan ke Asia Afrika? Ke masjid agung? ,, hmmm sekiranya banyak lagi yang lebih seru dan asyik yang ada di kota ini.
Kota bandung merupakan salah satu kota yang berharep banget saya bisa kunjungi. Hanya sekedar sugesti dan pikiran saja, hanya berkata-kata di ucapan dalam hati yang gak ada orang tahu hihihi
Saya : “ Ya Allah pingin banget saya ke Kota Bandung,   tapi kayaknya gak mungkin dan mustahil, L


Bandung dan Lombok sangat berbeda lah ya, bandung kota besar dan Lombok anggap aja pulau kecil di nusa tenggara barat. Mungkin kalau orang bandung berkunjung ke Lombok, mereka bakal terpesoana sama keindahan Lombok yang banyak memiliki banyak pantai dan gili yang sangat indah.

Dan akhirnya,, saya bisa ke bandung, yeee yeyee yee lalalalallala, alala Hati gembira, sumpah ini seneng banget  tahu.  Puji syukur sama Allah bisa kesini, :)









 Nongki di ciwalk, lupa nama tempatnya hihihihi, maapken cuman bisa foot sedikit ini karena dikarenakan takut dibilang norak gitu makan sambil fotoan :D


 



 Tangkuban Perahu, Legenda Sangkuriang




 Suasana Pagi di sekitar Jalan Chiampelas, Bandung, ini kita lagi pesan lontong kari


@Fave Hotel Badung

Tempatnya bagus di sekitaran Ciwalk Bandung, tapi saya malu buat ambil gambar terlalu banyak, alhasil ini aja candid wkwkkws


No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...