August 26, 2015

Satu Nama


Teruntukmu wahai nama yg telah
tertulis di Lauhul MahfudzNya
Kamu masih didalam doaku
Doa sederhana namun bermakna
Aku berharap engkau senantiasa
dalam penjagaan Rabbku

Teruntukmu wahai nama yg tak lupa
aku hadirkan dalam bait-bait doaku
Meski ku hanya bisa menyapamu
lewat doa disepertiga malamNya
Disini aku diam diam menantimu
dan tetap menjaga hati untukmu
Berharap Sang Pemilik hati
menyegerakan hatimu untuk menjemputku

Untuk satu nama
yg masih setia kuucapkan dalam doa
Saat ini aku sedang memantapkan hati
memantaskan diri untukmu
Aku berharap engkaupun begitu
Sebelum Allah aza wajalla mempertemukan
kita pada ikatan suci nan abadi.




No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...