November 29, 2015

Air Mata Surga



Aku kedinginan berdiri di atas istana yang retak
Menutup (?) mulutku getir berkata lirih
Adakah cinta yg sempurna di dunia
Adakah hati yg tak bisa luka
Apakah ku pantas bahagia

Sejuta penyair sedunia ingin aku hampiri
Bertanya apakah cinta sejati tu ada?
Pantaskah aku marah pada takdir
Berteriak lantang melawan nasib
Sedang ku hanyalah manusia

Namun demi engkau
Namun demi cinta
Demi janji kepada Maha Memberi cinta
Aku relakan kau bersama dengan yang lain
Dan sebelum ku pergi
Ku ingin kau bahagia

Kita tak senadi
Namun cinta kita
akan hidup walau ragaku mati membeku
Biarkan aku menangis
mengalirkan deras air mata ketulusan
Air Mata Surga

Sejuta penyair sedunia ingin aku hampiri
Bertanya apakah cinta sejati tu ada?
Pantaskah aku marah pada takdir
Berteriak lantang melawan nasib
Sedang ku hanyalah manusia

Namun demi engkau
Namun demi cinta
Demi janji kepada Maha Memberi cinta
Aku relakan kau bersama dengan yang lain
Dan sebelum ku pergi
Ku ingin kau bahagia

Kita tak senadi
Namun cinta kita
akan hidup walau ragaku mati membeku
Biarkan aku menangis
mengalirkan deras air mata ketulusan
Air Mata Surga

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...