November 29, 2015

Al-qur'an :)



Ada yang diam-diam kasi gue kado pas gue ultah, dia titip di kantin Fakultas Ekonomi. sebuah Al-qur’an kecil, Sumpah sampai sekarang aku gak tahu tu cowok siapa, siapapun kamu, dan bagaimanapun kamu wel.. terimakasih banyak yaaa..


Al-quran nya Alhamdulillah aku tetap baca, aku jaga, dan aku bawa juga kekantor pada saat jam istriahat aku usahain buat ngaji

Aku masih bertanya-tanya, siapa ?
dan alasan kenapa kamu kasi aku Al-quran pada saat HARI ULTAH itu?
dan hal apa yang kamu lihat dari diri saya ?

Kamu tahu gak, aku cuma mau bilang, kalau seandainya kamu menilai aku dari luarnya , just maybe ya,, Ariana itu perempuan alim, sopan santun, dan ramah tamah, terus baik

Aku bilang, No,, it's No,, itu tidak benar

Aku bukan perempuan baik-baik
Aku bukan perempuan alim
aku bukan perempuan hijab sejati, kadang diluar sana aku buka tutup hijabku
Aku belum sempurna buat jadi seorang hamba Allah yang taat pada agama
Aku masih jauh dari sempurna, masih banyak kekuranganku
 
 
tapi apapun anggapan orang tentang saya, entah baik buruknya bakal saya tetap terima,
 Cukup Allah yang tahu bagaimana saya.
  

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...