November 02, 2015

Welcome My Month :)





Gue berharap ada seseorang yang bakal spesialin gue pada bulan ini, hhmmmm tapi siapa ya. Berharep aja sih, tapi mmmmmmm hhh
Yaudah gue gak mau muluk-muluk semoga gue tetap ingat sama Allah swt, Keluarga tetap diberi kesehatan, gue kuliah+kerja lancar, dan urusan cinta, yaaaaa
Biar Allah aja yang atur, sambil gue berdo’a biar dapat yang nerima apa adanya J
Soalnya gue takut berharap sama orang yang nyatanya belum pasti, yaudah jadi perbaiki diri aja dulu sambil menunggu orang yang tepat.  Soal jodoh gak kemana kok , siapapun nantinya gue berharap dia bakal jadi imam yang baik buat gue dan hidupnya
Sekarng lagi berjuang buat jadi wanita karir dengan segala kesibukan yang padat, sampai nulis blog pun jadi begok gini, Karena kata-kata gak pernah muncul, yang ada gue sibuk, dikejer-kejer waktu, pagi kuliah dan sore sampai malam gue ngampus meen, 
PERJUANGAN OH PERJUANGAN 
Soal karier inysaallah gue bias memanajemen tapi soal cinta, coba Tanya sama rumput tetangga aja yaahahahaha

kena tiup angin cinta gue udah galau.. hahah *kidding

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...