January 01, 2020

2020


2020 dapat salam dari 2019

Ttahun 2019, tahun agak luamayan berat

Banyak hikmah, kejadian yang diluar dugaan dan membuat saya banyak belajar banget dalam hidup ini. banyak kejadian, yang super duper menguras hati, jiwa dan emosi.

well,, 2019 mengajarkan saya pengaplikasian sabar, bukan lagi sabar

2018 saya minta sama Allah dikasi jadi orang yang sbaar
2019 dijui coba dengan berbagai masalah yang hampir membuat saya menyerah.,, hampir yaaa

Namanya kita hidup ya pasti ada suka duka, tapi say hanya ikutin alurnya dan mencaba menikmatinya.

Semoga2020 banyak kejutan yang tak terduga, semoga selalu dalam lindungan allah SWT buat aku.

No comments:

Post a Comment

kertas kosong tertulis ....

  Hey... aku sengaja tidak menulis apapun Pada saat ulang tahunku di tahun 2023   Aku sengaja mengibaratkan kertas kosong tidak tertul...